cara daftar bitcoin indonesia

Seiring dengan berjalannya waktu Bitcoin makin kian populer. Dibuktikan dengan harga Bitcoin yang saat ini stabil diharga kisaran Rp 200 jutaan. Wah seharga mobil ini!

Namun bagaimana sih cara daftar Bitcoin Indonesia?
Agar bisa memiliki Bitcoin di Indonesia, kamu harus mendaftar di sebuah exchange cryptocurrency. Saat ini sih ada beragam exchange cryptocurrency, yuk simak aja selengkapnya!

Cara Daftar Bitcoin Indonesia
Di Indonesia sendiri ada beragam exchange cryptocurrency populer seperti Bitcoin.Co.Id lalu Luno dan Triv. Ini dia cara daftar untuk tiap masing-masingnya:
Langkah Lengkap Daftar di Bitcoin.Co.id


Langkah 1
Pertama-tama kunjungi situs daftar "Bitcoin" dengan Klik Disini

Langkah 2
Setelah situsnya terbuka di browser kamu, langsung saja masukan data-data yang diminta seperti alamat email dan nomor handphone. Jika sudah lanjutkan dengan klik "Saya bukan robot", lalu klik "Lanjut pendaftaran".
Langkah 3
Buka inbox alamat email yang kamu daftarkan, cek email masuk dari "admin@bitcoin.co.id". Jika sudah dapat emailnya, klik "Aktivasi akun".

Langkah 4
Setelah klik aktvasi akun, nantinya kamu akan diminta untuk sign-in. Lakukan "Sign-in" sesuai dengan alamat e-mail dan password terdaftar.



Langkah 5
Setelah melakukan sign-in, segera kamu akan mendapatkan SMS dari Bitcoin.Co.Id. SMS ini adalah berisi "PIN", masukan pada kolom PIN sesuai dengan gambar. Akhiri dengan klik "Submit".

Langkah 6
Selanjutnya kamu akan diminta mengisi beberapa data pribadi, isikan seperti nama (wajib nama asli, atau uang tidak bisa ditarik) serta nomor KTP lalu tempat tanggal lahir sesuai dengan permintaan. Lakukan juga "Upload KTP", di kolom file KTP.

Langkah 7
Lakukan "Foto diri" sesuai dengan gambar di bawah ini, tulisannya sama hanya saja nama dibedakan sesuai nama kamu. Jika sudah upload di kolom, file foto diri. Akhiri dengan klik "Kirim data".

Langkah 8
Tunggu proses verifikasi paling lama "1x 24 jam", setelah itu ikuti langkah artikel berikut untuk mulai jual beli Bitcoin.

untuk cara mendapatkan bitcoin 
                                  
Previous
Next Post »