Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader

Windows 7 merupakan sebuah sistem operasi yang diproduksi langsung oleh perusahaan ternama Microsoft. Resmi diluncurkan pada tahun 2009. Meskipun keluaran lama, tetapi bukan berarti windows 7 tidak diminati lagi. Sampai saat ini windows 7 masih diminati oleh masyarakat terutama saya sendiri.
Windows 7 memiliki kelebihan dari segi tampilan yang elegan dan menarik. Tampilan menu juga lebih simple dengan tatanan yang teratur. Untuk aktivasinya juga lebih gampang dibandingkan versi  windows sebelum dan sesudahnya. Hanya saja untuk driver yang support windows 7 sudah lumayan susah untuk dicari.

Apakah teman-teman menggunakan Windows 7 Original? Pasti banyaklah orang yang sudah menggunakan windows 7 original. Windows 7 original dijual dipasaran Indonesia dengan harga yang lumayan mahal, dengan kisaran harga 1 jutaan ke atas tergantung dari versinya. Kelebihan windows original sangat banyak sekali, tentunya teman-teman sendiri sudah tahu lah ya kan.

Tetapi teman-teman juga jangan khawatir, kalau tidak mampu untuk membeli windows 7 original dapat langsung mendownload-nya kok. Di Indonesia mungkin masih sangat banyak orang yang menggunakan windows 7 Trial (30 hari). Maksudnya adalah windows yang hanya mempunyai masa aktif selama 30 hari saja dan setelah masa aktif itu habis kita akan direpotkan dengan aktivasi bahkan diharuskan juga untuk menginstal kembali. Tetapi teman-teman tenang saja, disini kami mempunyai solusinya kok agar windows 7 yang teman-teman gunakan dapat aktif selama-lamanya. Bagaimana caranya? Berikut caranya.
1. Download Windows Loader.

2. Apabila file hasil download dalam bentuk rar, maka ekstrak terlebih dahulu. Setelah di ekstrak, buka aplikasinya , kemudian klik Install.


3. Kemudian tunggu proses aktivasi sampai selesai.


4. Setelah selesai maka akan ada tampilan seperti di bawah. Akan ada tampilan pemberitahuan untuk Restart, Shutdown dan Close. Disini pilih Restart saja dan nantinya laptop akan otomatis restart sendiri.


5. Proses aktivasi windows 7 telah selesai dan Anda dapat menikmati windows ini secara permanen selama-lamanya.

Tampilan Sebelum diaktivasi

Tampilan sesudah diaktivasi

Untuk tahapan pengecekan seperti gambar di atas :
  • Klik Start.
  • Klik kanan pada My Computer.
  • Lalu pilih Properties.

Begitulah cara aktivasi Windows 7 menggunakan aplikasi windows loader. Sebenarnya cara begini tidak sama sekali dianjurkan alias ilegal. Tapi kami yakin teman-teman masih banyak yang membutuhkan hehe.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Apabila ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Hali Cintia
AUTHOR
June 27, 2020 at 11:14 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar